BERBAGI ILMU YANG BERMANFAAT

Sunday, September 13, 2015

Ternyata ada bangsa yang pernah menghuni Bumi sebelum Manusia, lihat di sini

Bangsa Nisnas, bangsa Penghuni Bumi Sebelum Manusia, Pernahkah anda membayangkanhal tersebut bahwa sebelum manusia diciptakan dan mendiami bumi, terlebih dahulu telah ada makhluk yang mendiaminya? Di dalam kitab-kitab memang ada yang menjelaskan bahwa sebelum manusia mendiami Bumi, kono telah ada makhluk yang mendiaminya yakni Bangsa Jin dan Bangsa Nisnas. Bangsa Nisnas diceritakan adalaha bangsa pertama yang mendiami Bumi dan hidup satu masa dengan Bangsa Jin, dan Dinosaurus.
Makhluk bersayap Bangsa Nisnas (ilustrasi)
Konon dikisahkan bahwa Bangsa Nisnas ini adalah bangsa yang sangat maju. Bangsa Nisnas ini di berikan kemampuan luar biasa, akal dan pikiran mereka jauh melampaui manusia saat ini, satu kelebihan mereka yang sangat luar biasa yaitu mereka mempunyai kemampuan telepati yang sangat hebat.

Ada satu manuskrip yang sedikit menjelaskan mengenai keberadaan Bangsa Nisnas iini di Bumi sebelum manusia, manuskrip ini tersimpan di suatu chapel di Swedia. Bangsa Nisnas diperkiran merupakan bangsa yang besar dan telah musnah jauh sebelum Nabi Adam A.S mendiami Bumi. Bangsa Nisnas ini diperkirakan hidup di dekat Kutub Utara.

Bukti lain mengenai keberadaan Bangsa Nisnas ini yakni adanya peninggalan seperti, lukisan-lukisan bersayap ataupun makhluk setengah hewan yang terdapat di kota yang bernama Sbetzbergen. Bahkan di Indonesia sendiri terdapat patung manusia dengan sayap dan kepala burung, patung ini terdapat di salah satu candi di jawa tengah. Dan juga patung lain terdapat di Mesir tepatnya di dalam Pyramid yakni patung manusia yang juga memiliki kepala burung.
Hal ini juga banyak terdapat dalam mitologi-mitologi Yunani yang banyak menyebut dan menggambarkan manusia setengah hewan, di Indonesia tepatnya di tanah jawa ada cerita mengenai makhluk dengan badan manusia namun berkepala anjing yang sering disebut Aul, dan juga Anubis makhluk dalam kepercayaan Mesir kuno

Kota Sbetzbergen merupakan kota yang terletak dekat dengan lingkar kutub, matahari hanya bersinar sekitar setengah bulan di daerah tersebut. Dan selebihnya, ketika gelap gulita hanya diterangi dengan Aurora Borealis. Terdapat berbagai macam peninggalan masa lalu disana, namun belum ditemukan.

Teknologi Bansa Nisnas ini bahkan dikatakan lebih maju dari teknologi yang ada saat ini, mereka membangun kota-kota dengan bangunan serta kuil-kuil yang sangat megah dan besar dengan segala teknologinya. Bangsa Nisnas diperkirakan mempunyai postur tubuh yang jauh lebih tinggi dari pada manusia yang ada saat ini.

Bangsa Nisnas sendiri terbagi dari beberapa ras, ada yang hamper menyerupai manusia namun memiliki sayap dan ada pula yang berbadan manusia namun, memiliki kepala hewan.

Diceritakan karena, kesombongan dan keangkuhan mereka, mereka kemudian berperang dengan sesamanya, hingga akhirnya Bangsa Ninas ini dihancurkan oleh Azazel (Azaziel) atas perintah Tuhan, dikartenakan kelalaian mereka.

Hmpir semuanya musnah dalam pertempuran dengan pasukan langit yang dipimpin Azazel (Azaziel) yang tersisa hanya sedikit dari mereka dan peninggalan mereka, itupun hanya diketahui oleh manusia-manusia tertentu saja, selain di Sbetzbergen peninggalan merekapun ada di Swedia dan suatu kawasan di Asia.

Dengan kemampuan akal dan penguasaan teknologi yang luar biasa maju mereka mampu menciptakan segala persenjataan yg melampaui zamannya, mereka telah menciptakan apa yang kita sebut sebagai nuklir.

Pesawat terbang, teknik pengolahan dan peleburan logam yang nyaris sempurna (teknik ini ternyata ditemukan kembali di Damascus yang terkenal dengan pedang-pedangnya yang mempunyai ketajaman luar biasa tetapi sayangnya teknik ini kembali musnah dan tidak ditemukan kembali).

Dengan kemampuan tersebut mereka berperang menindas sesamanya dimana yang lemah adalah mangsa bagi yang kuat, bumi hancur lebur dibuatnya, mereka telah melupakan tugasnya sebagai khalifah dimuka bumi ini, karena itulah Allah mengutus ribuan Malaikat yang dipimpin oleh Azazel (Azaziel / sebelum dia diusir oleh-Nya ) dan ribuan burung-burung neraka (phoenix) untuk melenyapkan Bangsa Nisnas dari muka Bumi. Pada akhirnya, Bangsa Nisnas pun dilenyapkan.

Akan tetapi, ada yang bertahan dan melarikan diri dari serangan tersebut dan mereka pun menyebar untuk membentuk koloni dan membangun peradaban mereka kembali. Sebagian dari mereka yang berwujud manusia setengah ikan melarikan diri ke palung-palung laut yang paling dalam, mereka inilah yang sering kita dengar sebagai putri/putra duyung.

Mereka membangun peradaban mereka kembali di bawah laut dengan kota-kota yang tidak kalah canggihnya dengan kota mereka yang telah hancur sebelumya, sedangkan sebagian dari mereka yang bertubuh manusia setengah binatang dan mereka yang mempunyai fisik mirip manusia dan bersayap membangun peradaban dan kota-kota yang sangat megah sekali selama ratusan tahun yang kita kenal sebagai Atlantis.

Mereka sudah dapat melakukan perjalanan antar Galaxy, mereka juga telah mampu menciptakan Satelit-satelit pengintai tetapi hanya satu yang tersisa hingga saat ini yang kita kenal sebagai Bulan dan merekapun menciptakan berbagai macam alat-alat perang yang sangat canggih.

Akan tetapi mereka kembali pada tabiat dasar mereka yaitu ingin menguasai dan menghancurkan, akhirnya terjadilah peperangan maha dahsyat yang melibatkan persenjataan super canggih yang mereka miliki.

Maka kembali hancurlah peradaban yang telah mereka bangun dengan susah payah karena ulah mereka sendiri.akhirnya mereka selamat melarikan diri ke planet-planet yang jauh, tapi sesekali mereka mengunjungi bumi tempat kelahiran mereka dahulu untuk menyebarkan pengetahuan yang mereka kuasai.

Merekalah yang mengajarkan Bangsa Mesir tulisan Hieroglyph, Pyramida, Ilmu-ilmu kedokteran. Mereka jugalah dalang dibalik perang Mahabharata, Nazca Line, Peradaban Inca, Cristal Skull, Vimanas, mereka jualah yang kini kini kita sebut sebgai UFO.

Pada jaman dahulu mereka mendapat panggilan Dewa dengan kendaraan yang mengeluarkan api / cahaya yang sangat terang yang sesungguhnya adalah kendaraan mereka.

Mustahil seorang manusia biasa dapat membangun sesuatu yang rumit dan kompleks sama seperti pembangunan Pyramida atau Candi-candi, tidak mungkin manusia zaman dulu dapat membangunya tanpa ada campur tangan dari suatu makhluk yang mempunyai Itelegensia yang sangat tinggi, ini adalah salah satu contoh bahwa mereka masih ada dan mereka ingin diketahui.

Sebenarnya sudah pernah ditemukan dan sudah beberapa kali expedisi pergi untuk meneliti artefak-artefak peninggalan bangsa ini. Reruntuhan pernah ditemukan oleh beberapa peneliti dari Swedia dan Norwegia, namun semakin mereka tahu semakin mereka bingung dibuatnya, akhirnya mereka ragu untuk meneruskan penelitian dan riset mereka.

Terlalu banyak hal-hal yang berbenturan dengan keyakinan karena semua yang mereka teliti dapat mengacaukan semua keyakinan dan teori-teori yang ada. Oleh karena itu mereka berpendapat lebih baik hal tersebut dibiarkan menjadi rahasia hingga waktu menjawabnya.

Al Qur'an Surah Al Hijr ayat 27 menjelaskan tentang makhluk sebelum manusia adalah bangsa Jin: "Dan Kami telah menciptakan jin sebelum (Adam) dari api yang sangat panas." (Al Hijr 15:27)

Menurut syariat Islam, manusia tidak diciptakan di bumi, tapi yang diturunkan dimuka bumi sebagai Manusia dan diangkat /ditunjuk Allah sebagai Khalifah (pengganti /penerus) di muka bumi atau sebagai Makhluk pengganti yang tentunya ada makhluk lain yang di ganti.

Dengan kata lain adalah Adam "bukanlah Makhluk Pertama" dibumi, tetapi ia adalah "Manusia Pertama" dalam ajaran Agama Samawi, dan Allah tidak mengatakan untuk mengganti manusia sebelumnya, tapi pengganti makhluk yang telah membuat kerusakan dan menumpahkan darah dibumi, itu yang menjadi kegusaran para Malaikat.

"Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada Malaikat; "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di bumi". Mereka bertanya (tentang hikmat ketetapan Tuhan itu dengan berkata):

"Adakah Engkau (Ya Tuhan kami) hendak menjadikan di bumi itu orang yang akan membuat bencana dan menumpahkan darah (berbunuh-bunuhan), padahal Kami senantiasa bertasbih dengan memuji-Mu dan mensucikan-Mu?? Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui akan apa yang kamu tidak mengetahuinya." (Al-Baqarah 30)

Demikianlah penjelasan mengenai Bangsa Nisnas, bangsa Penghuni Bumi Sebelum Manusia. Postingan diatas kebenarannya belum dapat di terima secara langsung karena masih sedikitnya informasi mengenai Bangsa Nisnas ini, namun kembali lagi bahwa banyak rahasia-rahasia yang memang tidak diketahui oleh manusia dan boleh jadi kelak kebenarannya akan terungkap.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ternyata ada bangsa yang pernah menghuni Bumi sebelum Manusia, lihat di sini

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan Komentar terbaik mu, boleh cantumkan link blog anda asalkan sesuai dengan topik materi